You are here
Dua Dosen Tamu dari Perancis Mengajar di Kelas Internasional Prodi Pendidikan Akuntansi FE UNY

Senin (7/5) merupakan hari menyenangkan bagi mahasiswa kelas Internasional Prodi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (FE UNY). Kehadiran dua Dosen tamu dari Perancis – Ophelie Oumba dan Romain Quilici di kelas mereka membuat semangat dan antusiasme mahasiswa meningkat untuk belajar. Kedua dosen tamu tersebut menjelaskan dengan menyenangkan dan partisipatif tentang Financial Performance Evaluation dan Marketing Plan and Strategy. Kedua dosen tamu itu disambut oleh Diana Rahmawati, M.Si. Koordinator prodi Pendidikan Akuntansi Kelas Internasional, Sukirno, M.Si. Ph.D. Ketua Jurusan Pendidikan Akuntansi dan Abdullah Taman, MSi.Ak. Sekretaris Jurusan Pendidikan Akuntansi. Guest lecture teaching program di prodi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bidang akuntansi dan bahasa Inggris mahasiswa kelas internasional sekaligus untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang ragam logat bahasa Inggris dan budaya di dunia. Pengelola Prodi Pendi dikan Akuntansi Kelas Internasional berharap melalui program-program kreatif seperti itu, Prodi ini mampu menghasilkan guru bidang studi pendidikan akuntansi kelas internasional yang bermoral, handal, memiliki kemampuan bersaing di pasar kerja global.
Akhirnya, mahasiswa dan pengurus jurusan sangat berharap, institusi bisa secara berkelanjutan memberikan motivasi dan dukungan kepada program-program terobosan dari pengurus Kelas Internasional Prodi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Semoga. (Kirno)

Faculties, Graduate School, and Directorates
- Faculty of Education and Psychology
- Faculty of Engineering
- Faculty of Mathematics and Natural Sciences
- Faculty of Languages, Arts, and Cultures
- Faculty of Social Sciences, Law, and Political Science
- Faculty of Health and Sports Science
- Faculty of Vocational
- Graduate School
- Directorate of Quality Assurance
- Directorate of Researches and Community Services
Contact Us
Copyright © 2025,