Prodi D3 Manajemen Pemasaran

 

VISI:
Program Studi Manajemen Pemasaran  menghasilkan lulusan yang berjiwa wirausaha dan berdedikasi untuk kemajuan dirinya dan bangsa Indonesia yang dilandasi ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan keprofesialan di bidang manajemen pemasaran tingkat menengah.
 
MISI:
Program Studi Manajemen Pemasaran mempunyai misi:
Menghasilkan lulusan yang disiplin, bertanggung jawab, mampu beradaptasi, dan secara mandiri mampu mengembangkan diri untuk menjawab segala tantangan kehidupan.
Menghasilkan lulusan yang bermoral Pancasila dan agama serta berkomitmen tinggi terhadap kemajuan bangsa dan negara Indonesia.
Mendidik tenaga profesional tingkat menengah pada bidang pemasaran.


TUJUAN
Program Studi D3 Manajemen Pemasaran mempunyai tujuan menghasilkan lulusan yang:
Berjiwa Pancasila, memiliki dedikasi, integritas, dan komitmen yang tinggi terhadap tugas dan bidang profesi manajemen pemasaran.
Menguasai dasar-dasar disiplin ilmiah, dan keterampilan teknis yang dipersyaratkan dalam melaksanakan tugas profesional di bidang pemasaran, sehingga mampu berpikir, bersikap dan bertindak sebagai tenaga pemasaran yang akademik sekaligus profesional.
Memiliki sikap terbuka, tanggap, dan peduli terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terkait dengan bidang  pemasaran.
Memiliki wawasan yang strategik dan global dalam kaitannya dengan perkembangan praktik pemasaran.